Menu Utama Pilih Lirik Lagu

Aku Masa Lalu - Judika

Aku Masa Lalu

Lirik Lagu

Judika



Judika – Aku Masa Lalu



Oh Tuhanku aku memohon

Agar Kau ambil isi dihatiku

Berikanlah isi itu kepada

Siapapun yang dipilih olehnya

Menggantikanku



Tuhanku aku memohon

Agar dia kan mencintainya

Setulus kumencintainya selamanya

Meski kini ku terganti olehnya

Selamanya



Ijinkan aku

Memberikannya

Isi dihatiku

Agar dia mampu

Untuk dapat memberi

Cinta pada kekasih

Yang telah tinggalkanku

Untuk dirinya

Untuk dirinya



Meski hanya terbuang masa lalu

Tapi kudoakan mereka bahagia

Dan kepada kau menggantikanku



Ijinkan aku

Memberikanmu

Isi dihatiku

Agar dia mampu

Untuk dapat memberi

Cinta pada dia

Yang telah tinggalkan aku

Untuk selama-lamanya



Semoga kau bahagia

Lupakanlah aku

Aku masa lalu