Menu Utama Pilih Lirik Lagu

Mohon Dengan Sangat - Unknown Artis

Mohon Dengan Sangat

Lirik Lagu Nasyid

Unknown Artis



Ya. Allah aku ini insan yang kalah

Balutlah hatiku yang terbelah

Juga terpisah – pisah



Ya.. Allah hanya pada-Mu aku meminta

Dan hanya pada-Mu ku memohon

Mohon dengan sangat



Ya.. Tuhanku apalagi yang salah dariku

Bersujudku mohon kepada-Mu

Ampuni dosaku



Ya.. Tuhanku hanya engkau yang dapat mengerti

Kesepian yang mencabik diri

Kutak tahan lagi



Oh ya Allah, jangan biarkan aku terpisah

Terjerat dalam pusaran rindu

Rahasia kasih-Mu



Ya.. Allah, dia satu antara seribu

Kumohon jangan pisahkan aku

Mohon Dengan sangat



Ya.. Tuhanku apalagi yang salah dariku

Bersujudku mohon kepada-Mu

Ampuni dosaku



Ya.. Tuhanku hanya engkau yang dapat mengerti

Kesepian yang mencabik diri

Kutak tahan lagi



Oh ya Allah, jangan biarkan aku terpisah

Terjerat dalam pusaran rindu

Rahasia kasih-Mu



Oh Ya.. Allah, dia satu antara seribu

Kumohon jangan pisahkan aku

Mohon dengan sangat

Mohon dengan sangat

Mohon dengan sangat