Menu Utama Pilih Lirik Lagu

Tulus - Maidany

Tulus

Lirik Lagu Nasyid Senandung Langit

Maidany



Aku hanya seorang manusia yang hina

namun aku akan mencoba memuliakanmu dimanapun jua

aku hanya seorang manusia yang miskin papa

namun aku akan mencoba memberimu rasa bahagia



bila engkau selalu membenciku

takkan berubah rasa sayangku kepadamu

bila engkau selalu membuka aibku

ku kan selalu berbaik sangka kepadamu



aku hanya seorang manusia yang terluka

namun aku akan mencoba memebri penawar luka hatimu

aku hanya seorang manusia yang berairmata

namun aku akan mencoba memberi mata air untukmu



bila engkau pernah tersalah kepadaku

maafku telah terukir sebelum mengenalmu

bila engkau tak pernah mendo’akan aku

namamu akan selalu hadir dalam munajatku



aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana

aku hanya ingin mencintaimu dengan setulus makna

dan aku hanya ingin mencintaimu apa adanya